Cara Modifikasi Mobil Sedan

Otomotif Blog - Salah satu mobil yang banyak digemari oleh kalangan kaula muda adalah mobil dengan jenis sedan. Selain terlihat mewah dan sporty, mobil tersebut juga memiliki performa lebih baik dibandingkan dengan jenis MPV. Mengenai Modifikasi Mobil Sedan juga tergolong memberikan hasil lebih berkarakter dibandingkan jenis lainnya. Penasaran dengan modifikasi mobil sedan? Berikut ada beberapa tips mengenai modifikasi mobil sedan.

Modifikasi Mobil Sedan Putih


Modifikasi Interior Mobil Sedan

Modifikasi interior merupakan salah satu hal yang harus dipikirkan matang-matang. Dikarenakan interior lebih memberikan kenyamanan bagi para pengemudi dan penumpang yang ada didalamnya. Berikut langkah-langkahnya.

Dalam modifikasi mobil sedan, berikan beberapa part menarik untuk memberikan kesan elegan dan sporty. Terutama perhatikan pada dinding-dinding bagian dalam. Serasikan mengenai warna dengan konsep serta dengan cat body mobil tersebut.

Modifikasi Interior Mobil Sedan

Langkah selanjutnya, jangan lupakan mengenai assesoris didalamnya seperti TV LCD untuk memberikan kesan layaknya rumah pribadi yang memberikan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang. Setidaknya berikan 2 LCD TV pada bagian belakang jok kursi.

Untuk menyempurnakan bagian interior, Sertakan juga keselarasan warna stang stir, dengan warna interior dinding mobil. Dan pasangkan audio untuk menambah gairah Anda saat berkendara.Serta untuk melengkapi kombinasi dari TV LCD yang dilekatkan pada desain interior mobil.

Modifikasi Eksterior Mobil Sedan

Untuk modifikasi mobil sedan, selain bagian interori juga perlu mempertimbangkan mengenai tampilan eksterior. Untuk eksterior, Anda dapat memberikan beberapa terapan warna pada bagian body mobil sedan serta sesuaikan dengan konsep yang Anda butuhkan.

Eksterior Mobil Sedan

Untuk kebutuhan balap drag misalnya, untuk tampil lebih menarik, Anda bisa menambahkan bodykit pada bagian bumper depan dan belakan sesuaikan dengan selera. Untuk semakin memperkuat tampilan, berikan sentuhan pada bagian velg dan ban. Mengenai velg, bisa dirubah dengan ukuran ring antara 15 sampai 18 sesuai selera dengan ukuran ban yang agak tipis menempel pada velg.

Selain itu, aplikasikan knalpot pembuangan dengan model brum untuk mempererat karakter dari modifikasi mobil sedan kategori balap. Perkuat dengan kombinasi spoiler pada bagian kap belakang serta desain cat air brush pada bagian body mobil untuk menyempurnakan desain eksterior modifikasi mobil sedan. Semoga bermanfaat yah. Terima kasih sudah berkunjung.