Modifikasi Motor Ninja 250 150 rr Full Fairing

Modifikasi Motor Ninja 250 150 rr tentu bisa dilakukan dengan tepat. Bagi anda pecinta olahraga Balapan Moto GP tentunya dengan memiliki Ninja 250cc akan dapat memuaskan anda untuk membuat replika dari tunggangan pebalap favorit anda. Tentu merubah total  cat body dari Ninja 250cc menjadi alternatif untuk mewujudkan mimpi anda tersebut. Contohnya anda bisa menggunakan warna merah khas ducati untuk memunculkan kesan motor pabrikan italia tersebut. Jika ingin yang ekstrim maka anda bisa menambahkan pernak pernik striping dan nomer 46 dibagian depan motor anda. Maka dalam sekejap motor Ninja 250cc anda menjadi motor tunggangan Valentino Rossi selama di klub Ducati. Selain dimodifikasia dengan aliran Moto GP, dengan kelangkapan full fairing anda juga dapat membuat model air brush atau crome. Knalpot ninja juga perlu untuk di modifikasi biar oke. 

Modifikasi Motor Ninja 250 Putih merah

Bila dengan air brush anda dapat menggambarkan karakter kesayangan anda atau sekedar menuliskan sesuatu yang ingin anda tuangkan pada motor anda sebagai penegas jati diri anda. Jadi pada intinya dengan modifikasia full fairing anda akan memiliki banyak tempat untuk menampilkan karakter anda pada Ninja 250cc. 


Cat body dari Ninja 250cc

Pernak pernik motor Ninja 250cc

Air brush motor ninja 250cc

modifikasi full fairing

Itulah pembahasan kali ini mengenai Modifikasi Motor Ninja 250 150 rr Full Fairing untuk anda semua sobat. Jadikan motor tunggangan anda menjadi keren sobat. Terima kasih yah sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.