Ini Kumpulan Gambar Motor Drag Terbaru

Modifikasi motor memanglah lah datangnya musiman semakin majunya masa banyak juga berdatangan modifikasi yg baru yg mampu membuat menyingkirkan rasa jemu sewaktu kita melihat motor yg hanya seperti bawaanya dari dealer saja. Ada beberapa hal basic yg harus di perhatikan dalam memodifikasi motor drag agar motor drag beroleh kecepatan yg optimal, dalam memodifikasi motor itu yaitu bagian-bagian motor yg tidak mutlak dibuang agar tidak menaikkan beban & dirubah seringan mungkin. 

Hampir seluruhnya brand motor mampu anda modifikasi lewat cara drag seperti merk yg sangat popular mio, ninja, FU, jupiter, beat, vega & terus banyak yg lainya dgn rangka body yg terlihat juga di baluti dgn air brush bisa membuat cantik motor anda. Perbesar diameter & langkah piston (silinder, y dan) & perbandingan transmisi yg tidak kalah utamanya. Yg paling akhir adalah perbandingan gigi yg yaitu aspek mutlak dalam tingkatkan perfoma dalam modifikasi motor drag.

Berikut Gambar Motor Drag Terbaru : 


Desain Motor Drag Terbaru

Motor Drag Ninja 150 cc



Modifikasi Motor Drag Shogun 125

Modifikasi Motor Drag

motor drag liar suzuki fu air brush painting

Motor Drag Yamaha Mio

Gambar Motor Drag suzuki nex

Motor Drag Yamaha Mio 2005

Demikian itulah Kumpulan Gambar Motor Drag Terbaru, anda juga bisa mengintip modifikasi motor vixion terbaru untuk bahan referensi anda. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.